Masyaallah😥😥😥😥 Dialah Alloh yang menja Masyaallah😥😥😥😥 Dialah Alloh yang menjadikan lautan bergelombang yang tinggi dan susul menyusul dan di dalamnya ada pencahariany...... - - 🙏Semoga bermanfaat🙏 - 😂-Like💜 & Tag teman mu👥👥. - - 🙏 jangan lupa Support dan follow ya😂😅 - #daqu #negerisantri #syabaabulq
Innalillahi wa inna ilaihi raji'un Keluarga besar Innalillahi wa inna ilaihi raji'un Keluarga besar PMII mengucapkan turut berduka cita yang paling dalam atas meninggalnya sahabati Miftahul Janah. Semoga Khusnul khatimah sahabat. #pmii #kaderpmii #pb.pmii#alfatihah
#Alfatihah - Damailah di sana wira penyelamat - @ #Alfatihah - Damailah di sana wira penyelamat - @sinarharian . . . #mediajohor
Salam Takziah 😢 _____________________ Semoga k Salam Takziah 😢 _____________________ Semoga kalian di tempatkan di sisi para mujahid _____________________ Al Fatihah.. 😑 _____________________ Credit : Saudara @hazamin_inteam utk bacaan Al-Fatihah #earlierpostkitaarchivesebabalfatihahtakabis #nantilainmaksudnya #kitaeditbagialfatihahja
Masyaallah syekh @bahanan93😅😅😅 . . . - #d Masyaallah syekh @bahanan93😅😅😅 . . . - #daqu #negerisantri #syabaabulquran #takbir #tilawah #quran #tilawahmerdu #beautifulrecitation #beautiful #recitation #suaramerdu #sholat #holyquran #indonesia #al_quran #baca #alfatihah #alfatiha #islam #islamicquotes #islamituindah #islamicart #agama
إِنَّا للهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعُوْنَ Takziah buat keluarga 6 pegawai bomba yang terkorban dalam operasi menyelamat. #bomba #bombamalaysia #fireman #firemen #fireandrescue #hero #heroes #firefighter #firefighters #firefighting #rescue #rescuer #rescuers #
Ambil masa 5 minit sedekahkan Al-Fatihah untuk wir Ambil masa 5 minit sedekahkan Al-Fatihah untuk wira bomba negara kita 😢 . Salam takziah kepada Semua Yang terlibat & Salam takziah kepada keluarga mangsa #bombaherokami #bombahero #alfatihah
5.10.18 Salam Jumaat! Selamat Jalan Wira! Innali 5.10.18 Salam Jumaat! Selamat Jalan Wira! Innalillahi Wainnailaihirojiun... ‎إِنَّا لِلّهِ وَإِنَّـا إِلَيْهِ رَاجِعون AlFatihah بِسْمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحْمَـنِ ٱلرَّحِيم ٱلْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ ٱلْعَ
Ya Allah, tempatkanlah mereka yg terkorban ini di Ya Allah, tempatkanlah mereka yg terkorban ini di syurgaMu Ya Allah. Kerana tugas murni mereka semata2 sanggup menyelamat nyawa orang lain sehingga nyawa mereka sendiri terkorban. Allahu 😭 Sebak hati ini bila memikirkan tentang keadaan keluarga2 mereka, Engkau kuatkanlah dan beri ketabahan dan ke
Setiap yang hidup pasti akan merasai mati,allah le Setiap yang hidup pasti akan merasai mati,allah lebih sayangkan kau sahabat,kami redha dengan pemergian kau,,terlampau banyak sangat kengan kau dengan kami,semoga kau tenang disana sahabat. 6.10.2018 #bahrin #alfatihah
Tag sahabat kamu 😍 Selain kita berdoa ada baik Tag sahabat kamu 😍 Selain kita berdoa ada baiknya kita berusaha. Berusaha berikhtiar penuh dengan mencoba suplemen peninggi herbal dari 👉 @hi.cal.id yang sudah bersertifikat halal dan syariah islam. Insya Allah membantu kamu beribadah kepada Allah #hicalid #peninggi #kesembuhan #semuaterser
Tag sahabat kamu 😍 Selain kita berdoa ada baik Tag sahabat kamu 😍 Selain kita berdoa ada baiknya kita berusaha. Berusaha berikhtiar penuh dengan mencoba suplemen herbal dari 👉 @doublevisionid yang sudah bersertifikat halal dan syariah islam. Insya Allah membantu kamu yang sedang beribadah membaca Al-Quran semakin khusyu'. Amiin! #double
Sesaat biar aku mengenangmu. Al Fatihah buat semua Sesaat biar aku mengenangmu. Al Fatihah buat semua yang telah pergi meninggalkan kita semua, jauh sekali untuk kita mengejar. Pergi mungkin tak bisa akan kembali lagi. Yang tinggal cuma kenangan manis untuk dikenang.... #alfatihah #iwrite #nothingpersonal #notreallymystory
40 hari berlaluu... Tapii masih ingat detail2 tiap 40 hari berlaluu... Tapii masih ingat detail2 tiap prosesnyaa... Alhamdulillahh, bnyk support utk bisa melewatinya dan terus berpikir positif bahwa rencanaNya lah yg terbaik...❤️ Kelola hati utk berdamai, mulai pelan2 beraktifitas, sblm aktif di kegiatan rutin lagiii...😁 Semangatt bundaaa!!!
SEMUA SALAH SAYA 😭 . . . . #alfateka #alfatekah SEMUA SALAH SAYA 😭 . . . . #alfateka #alfatekah #alfatehah #alfatihah #jokowi #prabowo #kearifanlokal #islamnusantara #2019gantipresiden . . . AMPUNI KAMI YA RABB, IHDINASH SHIRATHAL MUSTAQIM . . .
Bismillahirrahmanirrahim Alfatihah.. really mis bo Bismillahirrahmanirrahim Alfatihah.. really mis both man in pic😭😭😭. Rasulullah SAW pernah bersabda : " setiap pagi sedekahkan al-fatihah kepada kedua ibu bapamu.. ( tak kira masih hidup atau telah tiada )" nescaya pintu rezekimu akan terbuka buat kamu... Berdasarkan Hadith Nabi SAW : " Tida
Selamat pagi Malaysia #alhamdulillah #syukurselalu Selamat pagi Malaysia #alhamdulillah #syukurselalu #share #doayangbaikbaik #love #aamiin #thepowerofdoa #takecare #alfatihah utk kedua ibu bapa kita serta seluruh ahli keluarga sama ada masih hidup atau pun yg telah pergi ❤️❤️
al - fatihah ~~ haPpy beLatEd biRthday my sweEt ne al - fatihah ~~ haPpy beLatEd biRthday my sweEt nePhew .. wiLL aLways miSs u #alfatihah #youalwaysinmyheart
Ayah... Langkah berat menyusuri jalan-jalan itu Ak Ayah... Langkah berat menyusuri jalan-jalan itu Aku menyusurinya sendirian tanpamu Aku melangkah dengan gontai Mengingat segala cita-cita belum terwujud bersama Kini kita tidak lagi berada di dunia yang sama Kita terpisah ruang dan waktu Salam dari anak mu.. #alfatihah
Alhamdulillah, udah hafal Al Fatihah. Maapin gamba Alhamdulillah, udah hafal Al Fatihah. Maapin gambarnya item, soalnya ambil pas mau tidur seminggu lalu. Proud parent 😍 #chalondra #2y11m #AlFatihah #gilangsarah
#ZiarahKampungAbadi Kata Ulama' : "Seseorang akan #ZiarahKampungAbadi Kata Ulama' : "Seseorang akan merasa bahawa selama ini dia sebenarnya mati bilamana Allah ambil nyawanya & membentangkan kehidupan sebenarnya di Alam sana..." . #ZiarahArwahAyahMertua #AlFatihah
Repost ustadz @haikalhassan_quote Soal alFatihah d Repost ustadz @haikalhassan_quote Soal alFatihah dan alFateka Hanya aksen, lidah dan kebiasaan... Kenapa jadi viral? Walaupun kita tak suka bukan berarti kita boleh mencela. jd lah ummat yg bijak, positive thingking, tp ttep 2019gantipresiden yaa be @haikalhassan_quote #alfatekah #alfatihah #bijak
Aku, mba Retno, mba Iis, mba Dewi, mba Yuli, Rere, Aku, mba Retno, mba Iis, mba Dewi, mba Yuli, Rere, kami yang bahagia telah diberi amanah besar Tuhan, kami yang bahagia saling bercerita tingkah polah si mungil di kandungan, kami yang bahagia menyambut kelahiran, kami yang bahagia melihat sosok mungil bernama bayi. Kami yang meyakini ini semua yang
Mungkin ini tidak seberapa, mungkin juga ini sudah Mungkin ini tidak seberapa, mungkin juga ini sudah melebihi batas nya_ Dia hanya belajar, belajar mengetahui isi dari agama ini dan itu di mulai dengan lembaran pertama. Yang saya maksud adalah alFatihah Seperti kata ulama terdahulu "tuntutlah ilmu sampai ke liang kubur" Teruslah belajar dan belaja
Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang direjam. Firman Allah: 33)Wahai sekelian jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, hendaklah kamu lintasi. (Tetapi) kamu tidak dapat melintasi melainkan dengan kekuatan. 34) Maka nikmat Tuhanmu yang manakah kamu
Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang direjam. Firman Allah: 33)Wahai sekelian jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, hendaklah kamu lintasi. (Tetapi) kamu tidak dapat melintasi melainkan dengan kekuatan. 34) Maka nikmat Tuhanmu yang manakah kamu
Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang direjam. Firman Allah: 33)Wahai sekelian jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, hendaklah kamu lintasi. (Tetapi) kamu tidak dapat melintasi melainkan dengan kekuatan. 34) Maka nikmat Tuhanmu yang manakah kamu
Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang direjam. Firman Allah: 33)Wahai sekelian jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, hendaklah kamu lintasi. (Tetapi) kamu tidak dapat melintasi melainkan dengan kekuatan. 34) Maka nikmat Tuhanmu yang manakah kamu
Miftahul Jannah.. engkau adalah bidadari.. . . #in Miftahul Jannah.. engkau adalah bidadari.. . . #inspirasicinta #sahabatsejati #setiafurqonkhalid #hawariyyun #hananattaki #yukngaji #miftahuljannah #alfatihah
INIKATA.com – Video doa bersama yang dipimpin P INIKATA.com – Video doa bersama yang dipimpin Presiden Jokowi sempat viral lantaran menyebut surah Al Fatihah dengan medok jawanya menjadi Al-Fatekah. Sontak sejumlah Netizen geger, menganggap Jokowi tidak akrab dengan Al-Qur’an. Selengkapnya baca di inikata.com #alfateka #alfatihah #jokowilo
Daripada DIA kita datang... Kepada DIA juga pasti Daripada DIA kita datang... Kepada DIA juga pasti kita akan kembali.. Pertemuan Dan perpisahan tidak pernah Lari dalam hidup kita... Sentiasa redha akan perancanganNYA.. Terima kasih Ya ALLAH.. Atas pinjamanMU kepada Kami sekeluarga... Tiada lagi ' Orang Tua ' yang akan risau akan kami andai kami ba
Maaf bukan maksud mimin menghina, tapi emang kenya Maaf bukan maksud mimin menghina, tapi emang kenyataan nya... #alfatihah#alfateka#jokowi#demokrasi#cintadamai#islam#damai
Innalillahi wainnalillahi rojiun. Surga tempatMu Innalillahi wainnalillahi rojiun. Surga tempatMu dek. #alfatihah...
Repost @mtaindonesia Kesalahan-kesalahan yang ter Repost @mtaindonesia Kesalahan-kesalahan yang terjadi pada saat membaca surat Alfatihah. _ Video selengkapnya dapat disimak melalui. _ • Chanel YouTube bit.ly/mtaindonesia _ • Facebook bit.ly/FBmtaindonesia _ #alfatihah #alquran #belajaralquran #MTAi #MTAIndonesia #islam #islamtv #MuslimTV
Assalaamu 'alaikum yaa ahlil qubuuri, yaghfirulloo Assalaamu 'alaikum yaa ahlil qubuuri, yaghfirulloohu lanaa, wa lakum antum salafu-naa, wa nahnu bil atsari. #ziarah #ziarahbaqi #latepost #die #husnulkhotimah #alfatihah #muslim #madinah
Alfatihah. Rindu tiada pengakhirannya. Rindu sanga Alfatihah. Rindu tiada pengakhirannya. Rindu sangat. #alfatihah #arwahabah #dalamkenangan
Ternyata sdh 3thn Mama ga ada... Kangen Ma... Neng Ternyata sdh 3thn Mama ga ada... Kangen Ma... Neng kangen banget sm Mama... 😭😭😭😭😭 I love you so much Mom ❤️❤️💗💗😘😘😘 Al Fatihah.... . . #Mother #LoveMyMom #KangenMama #AlFatihah
I need you😭😭😭 Semua bende tak kena. 😔😔 Susah nya nak teruskan 😭😭😭😭 #44hari #alfatihah
Unforget ... #2ndstep #secondsteps #melodicpunk #p Unforget ... #2ndstep #secondsteps #melodicpunk #pagaweband #tenyearsago #missuall #memories #oneleavewe #alfatihah
Menunggu itu tidak selalu membosankan.. الْحَ Menunggu itu tidak selalu membosankan.. الْحَمْدُ لِلَّهِ 💝 Kemarin sore.. sambil nunggu kakak 😇 * Surah Al Fatihah * 😍😘💖 #surah #alfatihah
Grandpa and grandma at that time👴🏻👵🏻 . Grandpa and grandma at that time👴🏻👵🏻 . . . P.s : btw jangan salfok sama jempolnya ya, jempol kramat soalnya kalau penasaran tap tap aja 😅✌🏻 #throwback #alfatihah
ALFATEKAH !!! #komikkimak #komikmedan #komiklokal ALFATEKAH !!! #komikkimak #komikmedan #komiklokal #komikstrip #komikpendek #edyarts #komikdewasa #viral #alfatekah #alpatekah #komikinaja #bacakomik #hahaha#alfatihah
I MISS YOU So BAD For You Both,,😭😭😭😭😭😭 . Sedih,,menangis dan nyesek masih terasa didada karena begitu cepat rasanya,,Seakan tidak percaya kalo kalian sudah pergi jauh meninggalkan kami,, . Tapi apadaya Allah lebih sayang pada kalian berdua,,Kami yg ditinggalkan sangat ikhlas meneri
Bismillah ... semoga Alm diterima baik disisi Alla Bismillah ... semoga Alm diterima baik disisi Allah SWT ... selamat jalan kawan doa kami beserta mu ... Allahuma firlahum wahanhum wafiihum wafuanhum ... #riparaydaulay #alfatihah
assalamualaikum......seorang ABG telah pergi mngha assalamualaikum......seorang ABG telah pergi mnghadap ilahi...tenang lah disana abg wan.....smua sahabat dan adik bradek disni sntiasa mndoakan abg ditempatkn dikalangan oqg yg beriman.......tiada lg snyum snyum ketawa yg terukir dibbibir mu.....mlm kelmaren dlu...abg ckp nk bt moto adek...abg ckp t
Papa ganteng..😍😍😘😘#Alfatihah 😇😇 Papa ganteng..😍😍😘😘#Alfatihah 😇😇
LAGI 2 HARI HARI ! BYE BYE SANGPOTRET . . Lukisa LAGI 2 HARI HARI ! BYE BYE SANGPOTRET . . Lukisan terakhir 2018 Versi KASI LICIN baju sangpotret!! LUKISAN TERBARU OKTOBER INI LIMITED EDITION . . KISAH YANG TERAKHIR #sangpotret sebelum melabuhkan tirai.. Aku tampilkan- . . 1. Persatuan Penyamun 2. Binsarjan 3. Jebon 4. Ketua Penyamun . . Harga
#60Hari #AlFatihah #DoaDanAirMata #Senyumanmu #Je #60Hari #AlFatihah #DoaDanAirMata #Senyumanmu #Jelinganmu #AkuCintaAkuRindu #KasihSygMembawakeSyurga ~Ya Allah...jadikanlah kami pasangan terakhir di SyurgaMu...~
Abah.. Kalau abah masih ada hari ni hari lahir aba Abah.. Kalau abah masih ada hari ni hari lahir abah.. Abah selalu bagi hadiah setiap kali hari lahir nora.. Tapi nora tak sempat bagi hadiah bah sebab mase tu nora sekolah lagi.. Tapi takpe bah..Nora sentiasa sedekah alfatihah dan itulah hadiah yg terbaik buat abah.. I love u abah 😘😢😭 9.10.
TQ SEMUA😘😘 . Hari nie jalan 5 pcs kanvas Asm TQ SEMUA😘😘 . Hari nie jalan 5 pcs kanvas Asmaul Husna💞💞 . Design ramai yang minat😍😍 . Colourful gituu🙈🙈 . Pasang pulak kat wall warna apa pun tetap match🙌🙌 . Nak order??? Ambik hp,screenshot gambar,and whatsapp admin dgn segera😁 . Whatsapp : 0112-0723374 . . #like4li
بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ • اَللهُمَّ صَلّیۓِ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . ⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩⏩ Mahalull qiyam adalah kesempatan kit
Duhh 😅 Kok bisa ya . . . . #alfatihah #alfatek Duhh 😅 Kok bisa ya . . . . #alfatihah #alfateka #jawa #islamnusantara
#alfatihah #silaturahmi #kuliner #jajanan #instafo #alfatihah #silaturahmi #kuliner #jajanan #instafood #indonesianfood #makanenak #minuman #makanan #cemilan #kulinerindonesia #foodlover #makanmakan #biargakculun
Geser ➡ Majmu Syarif Hard Cover Suede Import (Mu Geser ➡ Majmu Syarif Hard Cover Suede Import (Mulberry / 929) Foil Embossed, Pond Kaligrafi Ayat Kursi 🍃 💗 Terimakasih Ibu Diana Sari di Tubagus Ismail Bandung sudah order dipercetakan Teddy Printing 🙏 #cetakbukuyasin #percetakanbukuyasin #cetakbukuyasinbandung #cetakbukuyasinonline #al
Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh 😇 Sur Assalamualaikum warahmatullahiwabarakatuh 😇 Surat Al-Fatihah Ayat 1 - 7 @syakirdaulay 😇 #syakirdaulay #sangpelajarmuslimah #alfatihah #islam #islamituindah #islambertauhid #jomblohighquality #ijotomat
Geser ➡ Yassin Hard Cover Bludru Kabulon Maroon, Geser ➡ Yassin Hard Cover Bludru Kabulon Maroon, Foil Embossed, Pond Lafadz Allah Muhammad 🍃 💗 Terimakasih Ibu Wulan Puandini di Purwakarta sudah order ke 2x nya dipercetakan Teddy Printing 🙏 #cetakbukuyasin #percetakanbukuyasin #cetakbukuyasinbandung #cetakbukuyasinonline #alfatihah #a
Assalamu'alaikum wr.wb Sahabat hijrah, saat ini m Assalamu'alaikum wr.wb Sahabat hijrah, saat ini mungkin sedang viral tentang Al-Fatihah yang diucapkan dengan Al-Fateka. Menurut sahabat salah gak sih pengucapannya itu? Sebelumnya saya ingin menegaskan bahwa saya bukan jurkam, dan saya tidak ikut campur dalam urusan politik, walaupun saya sudah me
#alfatihah #alfatihahbersanad #daurah #kajianndp # #alfatihah #alfatihahbersanad #daurah #kajianndp #kajianndp #kajianahlussunnah
#1996 #bandarasoekarnohatta #kakak ayah #alfatihah #1996 #bandarasoekarnohatta #kakak ayah #alfatihah
Rindu sangat 🌹 Semoga ditempatkan dengan orang Rindu sangat 🌹 Semoga ditempatkan dengan orang orang beriman 💕 #alfatihah
Hari ni minum air gula kali yang ke-2. Kali pertam Hari ni minum air gula kali yang ke-2. Kali pertama, abg temankan syg kat klinik masa baby 3 bulan dalam kandungan. Sekarang baby dah 7 bulan. Tak lama lagi, lahirlah anak kita. Terima kasih Moksu, Pokju, Moktin, temankan kak gi klinik tadi. Everyday, I think of you. I really miss you husband. Semog
Alfateka apa alfatihah?? #2019gantipresiden #alfat Alfateka apa alfatihah?? #2019gantipresiden #alfatihah #nettv #prabowosandi #jokowi2periode #merdekawalk #kompastv #basmalah #dagelan #salam2jari #salam2periode #bismillah #ceramahislam #yusufmansur #fuadbakh #berita #beritamedan #jawatengah #jawatimur #dagelanjowo #vidgramlucu #alfatekah #jomblo #p
Hujan. Redup. Begitulah keadaan cuaca di shah ala Hujan. Redup. Begitulah keadaan cuaca di shah alam akhir² ini seolah² turut menangisi pemergian beliau yang dirahmati Allah.. . Beliau itu seorang tokoh agamawan yang sangat ku kagumi sedari kecil..waktu itu pasti aku akan setia terpacak di depan kaca tv sebab nak menonton rancangan Muqadam..aku
Genap 5 bln suami Riduan bin Jamil telah pergi unt Genap 5 bln suami Riduan bin Jamil telah pergi untuk selama2 nye...#Alfatihah..semoga tenang di sana..
How are u today my son... #alfatihah #rindudandoa How are u today my son... #alfatihah #rindudandoa
Alfatihah bukan Alfatekah apalagi Alfamart, Alfami Alfatihah bukan Alfatekah apalagi Alfamart, Alfamidi. 🤣🤣🤣 #kocak #kocakbanget #videolucu #alfatihah #bukan #alftekah #alfamart #alfamidi #presiden #RI1
Rabu 27 Desember 2017. Mamah,setelah berjuang mela Rabu 27 Desember 2017. Mamah,setelah berjuang melawan penyakit akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Rabu 20 Juni 2018 Bapak yg selalu kuat,yg mengajarkan anak2nya untuk tidak mengeluh akhirnya kesedihan krna kepergian mamah lah yg membuat dia lemah dan menyusul mamah ke surga. Subhanallah, ujian y
~Al-Fatihah~ 2 Tahun yang lalu saat usianya belum ~Al-Fatihah~ 2 Tahun yang lalu saat usianya belum genap 2 Tahun Khanza Dinar Muslimah, anakku satu-satunya sudah hafal Surah Al-Fatihah yang mana Surah itu wajib kita baca dalam sholat Pengucapannya emang tidak jelas karena Anca nama panggilannya sehari-hari memang sangat kecil saat itu, jadi saya
Assalamualaikum😇🤗 QS. Maryam 1-4 1.kaf ha y Assalamualaikum😇🤗 QS. Maryam 1-4 1.kaf ha ya ain sod 2.(yang di bacakan ini adalah) penjelasan tentang Rahmat Tuhan mu kepada hambanya Zakariyya 3.yaitu ketika dia berdoa kepada Tuhannya dengan suara yang lembut 4.dia Zakariya berkata "ya Tuhanku sungguh tulangky telah lemah dan kepalaku tela
Al Fatihah #alfatihah #ummulkitab #ummulquran Al Fatihah #alfatihah #ummulkitab #ummulquran
Makin jauh...... 10tahun dah berlalu...... Sem0ga Makin jauh...... 10tahun dah berlalu...... Sem0ga arwah mak ditempatkan bersama orang² yang b'iman....AAMINN😘💕💕 #alfatihah #mak #tiadapengganti #jasamudikenang #kasihsayangmutiadatandingan #sayangmak
Doa untuk saudara-saudara kita di Palu, Donggala, Doa untuk saudara-saudara kita di Palu, Donggala, dan Sekitarnya. Alfaatihah ... #prayforpaluanddonggala #prayforsulawesi #alfatihah
Repost @tokoherbalmurah - ...=========Yuk follow I Repost @tokoherbalmurah - ...=========Yuk follow IG kita -> @tokoherbalmurah gar bisa terus update info2 terus yaLike n Share n comment juga biar bermanfaat buat yng lain 😉========= #ibu #ayah #orangtua #ibuhamil #cintaibu #keluarga #ibunda #nafkah #rizki #bijak #syukur #ayahkupahlawanku #alfatih
Bapak...#Alfatihah Bapak...#Alfatihah
Foto terakhir ku dengan ayah 😢 SAPTU 1 SEPTEMBE Foto terakhir ku dengan ayah 😢 SAPTU 1 SEPTEMBER 2018, 17 hari setelah itu SELASA 18 SEPTEMBER JAM 23.30 Ayah pergi meninggalkan kami selama2 nya 😭😭😭 #alfatihah #3mingguTanpaAyah
Kangen di zaman mu 😍😊🤗#alfatihah Kangen di zaman mu 😍😊🤗#alfatihah
[9/10 16.00] Ustadz Hartanto: Mushaf Maroco, dicet [9/10 16.00] Ustadz Hartanto: Mushaf Maroco, dicetak 1417 H. Berbagi pengetahuan 😊 . #quran #marocco #alfatihah
Cepet pulih, Mamajong 💞😘 Tunggu kami menemui Cepet pulih, Mamajong 💞😘 Tunggu kami menemuimu di hari minggu ya . #nenek #alfatihah #loveyou
Pada 26 August,hari terakhir menghantar ke termina Pada 26 August,hari terakhir menghantar ke terminal. Pada 31 August,hari terakhir beliau bernafas. Pada 1 September,hari lahir aku,peritnya melalui hari sama on next year. . . . Empty space in my life already happened and now for mencorakkan hari-hari yang dulu dan sekarang too impossible for me.Too
Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang direjam. Firman Allah: 75)Aku (Allah) bersumpah dengan tempat terbenam bintang-bintang. 76)Dan sesungguhnya sumpah itu sumpah yang besar jika kamu mengetahui. 77) Sesungguhnya yang dibacakan ini ialah Al-Quran yang mulia. 78)Di dalam kitab yang terpe
Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang direjam. Firman Allah: 75)Aku (Allah) bersumpah dengan tempat terbenam bintang-bintang. 76)Dan sesungguhnya sumpah itu sumpah yang besar jika kamu mengetahui. 77) Sesungguhnya yang dibacakan ini ialah Al-Quran yang mulia. 78)Di dalam kitab yang terpe
Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang direjam. Firman Allah: 75)Aku (Allah) bersumpah dengan tempat terbenam bintang-bintang. 76)Dan sesungguhnya sumpah itu sumpah yang besar jika kamu mengetahui. 77) Sesungguhnya yang dibacakan ini ialah Al-Quran yang mulia. 78)Di dalam kitab yang terpe
Tak sangka ni la raya terakhir bersama pak mertua. Tak sangka ni la raya terakhir bersama pak mertua. Sungguh mudah jalanmu pulang bertemu pencipta😭 #alfatihah
رَِبِّيْ زِدْنِي عِلْماً وَارْزُقْنِي فَهْمًا Robbi zidni ‘ilma warzuqni fahma Tag sahabat kamu 😍 , Selain kita berdoa ada baiknya kita berusaha. Berusaha berikhtiar penuh dengan mencoba suplemen peninggi herbal dari 👉 @hi.cal.id yang sudah berserti
Cerita itu berakhir... Berakhir hanya sampai di di Cerita itu berakhir... Berakhir hanya sampai di dirimu... Faris sukmataqi... My little angel... 😭😭😭...#rinduberat #Alfatihah #rumahkenangan
nak Maaf kan aku,bahagialah kamu di syurga nak maa nak Maaf kan aku,bahagialah kamu di syurga nak maaf kan mama ya...nak terima kasih kamu hadir di dalam perut mama nak dan merasakan gerak gerik mu #alfatihah
❤️ semoga arwah ditempatkan dikalangan orang-o ❤️ semoga arwah ditempatkan dikalangan orang-orang beriman... aamin #250days #alfatihah #07022018
alhamdulillah... Ga Sia" Plg sekolah telad mulu... alhamdulillah... Ga Sia" Plg sekolah telad mulu... Semangatttt Trs Ya 🙌 My SanSan... #SMPN2_JakPus #Pramuka #SandySuryaMuharan #AlhamdulillahAgain #AlFatihah
jealous of those who still have their mothers😞 jealous of those who still have their mothers😞 #lagikangen #missyou #mom #alfatihah . . #my #love #story #happy #photographer #inspiration #flower #selfie #instragram #instafashion #cute #beauty #instagood #art #pic #girl #lover #like4like #likeforfollow #life #girl #smiles #friendship #friends
2 tahun yg memeritkan sayang , semoga ibu tenang d 2 tahun yg memeritkan sayang , semoga ibu tenang di sana 😢😞 #alfatihah
My Mom... That's what is on my mind as I reflect a My Mom... That's what is on my mind as I reflect all the wonderful moments I had as a very blessed child living in a most loving home.... Mom passed in October 15th of 2013, so hard to believe this is my fifth year without her. So Grateful for the memories I have that will live on forever, I miss yo
#Repost @yatthamzah_suci with @get_repost ・・・ Mungkin sudah pernah diviralkan sebelum ini. Bonda terpanggil utk share video ni di sini sebagai pedoman kita semua. Just 1 point. Jadi orang BERIMAN BERAMAL SOLEH mmg sgt beruntung. Allah angkat darjatnya tinggi hingga Ulat dan lalat pun tak sangg
Gk akan perna bosen untuk mlihat senyumu dan nama Gk akan perna bosen untuk mlihat senyumu dan nama mu di hati kami ...kmu yg cllu mmbri kekuatan untuk kami ...dan slma nya kan sprti itu 😘#alfatihah @olgasyahputra89 @makverazanobia @bilsky16 @kel_syahputra
Ketika almarhum @irzamrian memesan glass holder in Ketika almarhum @irzamrian memesan glass holder ini untuk anggota infinito choir....supaya rajin minum air putih...... 2012 I miss you kak Irzam 🙏 #Alfatihah #glassholder #shashikoembroidery #artandcraft #mypassion
Tag sahabat kamu 😍 Selain kita berdoa ada baik Tag sahabat kamu 😍 Selain kita berdoa ada baiknya kita berusaha. Berusaha berikhtiar penuh dengan mencoba suplemen peninggi herbal dari 👉 @hi.cal.id yang sudah bersertifikat halal dan syariah islam. Insya Allah membantu kamu beribadah kepada Allah #hicalid #peninggi #kesembuhan #semuaterser
"Kenduri doa arwah bapa yang ke tujuh tahun, Moga "Kenduri doa arwah bapa yang ke tujuh tahun, Moga Allah tempatkan bapa bersama orang beriman" ❤❤❤ #alfatihah #aamiin
#selamattinggalpenderitaan #cover #tributetosaleem #selamattinggalpenderitaan #cover #tributetosaleem #alfatihah
PROJEK TAHLIL 19/10 Khamis ketiga dibulan October PROJEK TAHLIL 19/10 Khamis ketiga dibulan October Dijalankan pada setiap malam Khamis bertempat di Madrasah Al Islah Bandar Baru Sentul KL Setiap sumbangan digunakan sebagai sedekah tabung surau dan penyediaan kudapan buat jemaah usai solat fardhu Isyak. Slot adalah terhad. Dm atau wasap 01325
#Repost @timnasu19.indo • • • • • Datang #Repost @timnasu19.indo • • • • • Datang akan pergi.. Lewat kan berlalu.. Semoga almarhum Choirul Huda damai di sana 15 oktober 2017 - 15 oktober 2018 _ 📹 @perselatillwedie #semangatmenolakmenyerah #rip #kepergian #choirulhuda #alfatihah
Rindu arwah mak #alfatihah .. Rindu arwah mak #alfatihah ..
Slmt jalan Alang kmi trsayg😢😢😢😭 Kmi ak Slmt jalan Alang kmi trsayg😢😢😢😭 Kmi akn selalu merinduknmu☹️😢🤗 Ya allah smoga amal ibdh Alang d trima d sisi allah swt, tempatknlh ia dsyurgamu ya allah. Amin ya allah #alfatihah
#alfatihah #15101949 #😢😢 #abahemak #alfatihah #15101949 #😢😢 #abahemak
Surah Al-Fatihah (Arab: الفاتح , al-Fāt Surah Al-Fatihah (Arab: الفاتح , al-Fātihah, "Pembukaan") adalah surah pertama dalam al-Qur'an. Surah ini diturunkan di Mekah dan terdiri dari 7 ayat. Al-Fatihah merupakan surah yang pertama-tama diturunkan dengan lengkap di antara surah-surah yang ada dalam Al-Qur'an. Surah ini dis
Salam takziah diucapkan kepada ahli keluarga Dato' Salam takziah diucapkan kepada ahli keluarga Dato' Afdlin Shauki (@afdlinshaukiofficial) diatas pemergian ibu yang tercinta baru-baru ini. Semoga Allah S.W.T roh Allahyarhamah dicucuri rahmat & ditempatkan di kalangan bersama para syuhada. #AlFatihah.
best father in the world... 🙏😢💙 #alfatiha best father in the world... 🙏😢💙 #alfatihah #17thsudahkepergianmu
22.08.2018 She said "I miss you Dadd" #alfatihah @ 22.08.2018 She said "I miss you Dadd" #alfatihah @wiryadinatta
KELUARGA bagi saya sangat penting dalam kehidupan KELUARGA bagi saya sangat penting dalam kehidupan yang saya jalani sekarang Tanpa merekalah saya tidak menjadi apa apa Terima kasih buat ayah yang sudah berjuang membesarkan saya walaupun hanya seorang diri yang menjadi ayah sekaligus ibu bagi saya Jasa ayah mungkin belum bisa saya bayar dengan apa
Rindu ssk uw yg sllu nshati n sllu ingtn kshtn si, Rindu ssk uw yg sllu nshati n sllu ingtn kshtn si,,tpi d dtik trakhrx pun si GK ad dsmpng w 😭😭😭😭 Smg w tenang d alam sna Si syang sm w 😭😭😭😭 #alfatihah #uwasyang
A walk to remember🌹🌹 . . 15 October 2017 sti A walk to remember🌹🌹 . . 15 October 2017 still the hardest day in my life. You left me.. you left us.. but I know Allah has the best place for you❤️ . . Always Love you Ibu😭💐❤️. . #setahunmeninggalkankami #ibuanak #bestmom #lastmemory #ibuterbaik #alfatihah
7 hari sudah kepergianmu papa.. rasanya masih belu 7 hari sudah kepergianmu papa.. rasanya masih belum percaya!!! apa kabarmu, pah??? papa tau, sejak papa dimakamkan sampai hari ini banyak orang baik yg datang kerumah ikut mendoakan papa (((keluarga juga teman2nya papa yg dulu2)))... 😊 • Terimakasih banyak atas semua doa yg diberikan kepada alm
DiSaat seperti ini kami merindukan sosok mu MY COM DiSaat seperti ini kami merindukan sosok mu MY COMMANDER #ayibeutik #thecomander #panglimaviking #kamirindu #kagokedanjuarasakalian #kabehsedulur #alfatihah
Hukum Al-Fatihah ..Sila dengar #alfatihah Hukum Al-Fatihah ..Sila dengar #alfatihah
Allahul yarham wallahul mustaan . . #sesunnah #sha Allahul yarham wallahul mustaan . . #sesunnah #shalafushalih #doa #doaharian #dakwahtauhid #dakwahsunnah #makkah #amal #madinah #nabi #adab #ilmu #ayatkursi #alfatihah #shalat #islamicquotes #islam #salam
Masjid jakarta #sesunnah #shalafushalih #doa #doa Masjid jakarta #sesunnah #shalafushalih #doa #doaharian #dakwahtauhid #dakwahsunnah #makkah #amal #madinah #nabi #adab #ilmu #ayatkursi #alfatihah #shalat #islamicquotes #islam #masjid
#alfatihah #alfatihah
#Alfatihah#Saleem#Iklim #Alfatihah#Saleem#Iklim
Rest in peace captain #huda #persela #onemanoneclu Rest in peace captain #huda #persela #onemanoneclub #persela #lamongan #1967 #alfatihah
Bismillah Dampit, 15_10_2018 Mugo2 lancar, bancar Bismillah Dampit, 15_10_2018 Mugo2 lancar, bancar, akeh,melimpah barokah, tur turah _ turah kenek gawe sangu ibadah, ibadah mekkah madinah fikuli sannah bijahi nabi Muhammad saw #alfatihah
Gelas gelas kaca 🍸🍸🍸dengarkan suara... Su Gelas gelas kaca 🍸🍸🍸dengarkan suara... Suara 💗💗ku ini #alfatihah sangat merindukan ibunda tercinta... 😭😭😭
Repost By @dakwah_tauhid : Apa surat yang paling Repost By @dakwah_tauhid : Apa surat yang paling mulia dalam Al Quran? Jawabannya, surat Al Fatihah. . Al Fatihah, Surat Paling Mulia . Abu Sa’id Rafi’ bin Al Mu’alla radhiyallahu ‘anhu berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata padaku, . أَلاَ أُعَلِّمُك
Lima taun Silam Masih bebakaran ma anak cucu.. Pri Lima taun Silam Masih bebakaran ma anak cucu.. Pripun kabare my father ? 😢🙏😇 . #AlFatihah #PejuangDakwah #DakwahWaTabligh
Rasa kehilangan itu masih tetap ada, kehilangan it Rasa kehilangan itu masih tetap ada, kehilangan itu sakit.. 😭😭 . Menyesal karena belum bisa membahagiakan, menyesal karena mungkin dahulu banyak mengabaikan, dahulu terlalu sibuk dengan urusan sendiri, n sekarang penyesalan itu tiada guna.. Tidak bisa merubah keadaan . Setelah tiada baru benar
Tidak Perlu Minta Hidup untuk Mudah , Mintalah hat Tidak Perlu Minta Hidup untuk Mudah , Mintalah hati supaya lebih tabah , kerana ujian hidup adalah fitrah semua manusia . Mintalh hati yang sentiasa tenang , jangan mudah mengalah Barulh senang jer nak harungi hidup yang mendatang... #psikologiKemanusiaan #MuaythaiPhotoshoot #BajuSeponsor #SelamatB
Masya Allah 😇 Allah maha baik, Allah maha penga Masya Allah 😇 Allah maha baik, Allah maha pengasih, Allah maha penyayang, Allah maha pengampun. Semoga kita yang masih diberikan nikmat sehat, jauh dari musibah terus dan terus bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Semoga kita yang masih memiliki ke dua orang tua
Ketika duka berangsur pulih seiring berjalannya wa Ketika duka berangsur pulih seiring berjalannya waktu.. Selalu ada hal yg membuatku ingin kembali pada masalalu penuh bahagia yg pernah Allah hadiahkan dalam hidupku.. Seperti halnya hari ini, ketika dgn polosnya laki-laki kecilku kembali bercerita mengungkapkan semua rasa yg ada dalam hatinya.. Den
Seharian ini koq rasane kangen bapak yo?😭😭.P Seharian ini koq rasane kangen bapak yo?😭😭.Padahal bs sm bapak cm 3thn8bln😭😭#AlFatihah#Apa efek kmrn pas kemah ngisi renungan malam ya?
Setiap anak perempuan mempunyai cinta pertama iait Setiap anak perempuan mempunyai cinta pertama iaitu kepada seorg bapa 😢 . Al-fatihah buat ayah😢 . #merinduimu #alfatihah #alfatihah😢 #alfatihahayah #lifemustgoon #happy #sad #mad #illness #mentalillness #missu #iloveu #instagood
Al-Fatihah #ustadhananattaki #alfatihah #alquran Al-Fatihah #ustadhananattaki #alfatihah #alquran #cintaquran
Allah lebih menyayangi mu. Mak, ASYRAF redha dan p Allah lebih menyayangi mu. Mak, ASYRAF redha dan pasrah mama pergi. ASYRAF doakan semoga roh mama dicucuri rahmat dan tenang di alam sana. ASYRAF tak akan lupakan pengorbanan mama selama mama mengandungkan dan melahirkan ASYRAF. ASYRAF yakin Allah akan tempatkan mama di dalam Syurga. Allahuma'alamin
Sometimes we just have to love from a distance and Sometimes we just have to love from a distance and leave it in Allah's hand. #alfatihah #rindutiadapenghujung #mamamissusomuchAry
Mengenang 1thn kepergian almarhum Capt cho1rul hud Mengenang 1thn kepergian almarhum Capt cho1rul huda🙏 #one_man #one_club #Alfatihah
. Ts istighfar ~kain cotton combet 30s finishing r . Ts istighfar ~kain cotton combet 30s finishing reaktif ~sablon plastysol ~size euro M ( 52x72 ) L ( 54x74 ) ~jahitan overdek 3jarum ~benang full cotton ~label cotton hantag washing intructions tembus sesuai merk Idr 150k Wa 089608460447 #kaosmuslim #distromuslim #kaosalfatihah #alfatihah #shol
Harkat dan martabat seorang ayah. Bahagialah menja Harkat dan martabat seorang ayah. Bahagialah menjadi ayah bagi semua status yang menyandang ayah. Dan berbahagialah kita dan mereka yang Sampai saat ini memiliki ayah. Semoga ayah-ayah kita yang telah dipanggil sang kuasa selalu di tempatkan di jannatul firdaus . Aamiin ya Rabb 💕 #alfatihah
Pernah dulu aku melawan apa yang Mama katakan. Lal Pernah dulu aku melawan apa yang Mama katakan. Lalu ia berkata, "Nanti kamu akan menangis bila Mama telah tiada." Dan aku percaya itu sekarang. Mama.. andaikan kau ada disini, ingin ku ceritakan semua tentang kejadian yang ku alami hari ini. Bagi yg msh memiliki Ibu, jgn d lawan, jgn sok plng pin
Matur suwun #bapak . . #alfatihah #videohanyaillu Matur suwun #bapak . . #alfatihah #videohanyaillustrasi #janganikutannangis
Terima kasih Baba @ajakshiro #persatuanpenyamun #k Terima kasih Baba @ajakshiro #persatuanpenyamun #ketuapenyamun #sangpotret #alfatihah #jebon #legenda
Lagu lagunya masih dalam ingatan #alfatihah #sale Lagu lagunya masih dalam ingatan #alfatihah #saleem #iklim
Tadabbur Surah Al-Bayyinah Mashudi Malik Bin Mali Tadabbur Surah Al-Bayyinah Mashudi Malik Bin Maliki _________________________ @mashudimalik @mashudimalik @mashudimalik @balimengaji @kuripanmengaji #murattal #murotal #murottalvidgram #murottalku #murottalalquran #murotal30juz #alfatihah #juzamma #insantv #yufidtv #rodjatv #indonesiabertauhi
Mashallah subanallah inside view of holy kabba 💞💞💞💞💞💞💞💞 #kaba #likes #madinah #allahuakbar #medina #makkah #makka #alhamdulillah #hajj #masjidilharam #masjidilaqsa #mekah #masjidilnabawi #islamakanmenang #baitulmuqaddis #palestin #islam #alquran #hangjebat #pulaubesarmelaka #
. Best I ever had The man who has taught me about . Best I ever had The man who has taught me about everything. He taught me about how to discipline, about sacrifice, about hardwork, about giving, about family, about life! How I miss you soo much. May Alloh unite us again in Jannah. Aamiin. . . . . #alfatihah#rindu#rindubapak#hero
~ SOUND ON 🔊 ~ - - 📖 Surat Al-Fatihah➡️A ~ SOUND ON 🔊 ~ - - 📖 Surat Al-Fatihah➡️Ayat:1-7 🎙 Murottal By @muzammilhb 🌏 Source @ammarchannel - - #ngaji #yukngaji #murottal #quran #muzammilhasballah #janganlupangaji #ulahpohongaji #ammarchannel #alfatihah
Kangeenn kamu...kangen suaramu...kangen canda mu.. Kangeenn kamu...kangen suaramu...kangen canda mu...kangen marahmu...kangen peluk kan mu...kangen belaian mu...kamu yg hobi makan...kamu yang suka bikin aku ketawa suka bikin aku kesel...ya kamu cuma kamu yah...#semakinharisemakinkangensamakamu#alfatihah...😭😭😭
Yang pergi, biarlah pergi. Kita yang masih hidup Yang pergi, biarlah pergi. Kita yang masih hidup ni perlu teruskan hidup. . Dari dia kita datang, dari dia jugak kita kembali 🤘 #Alfatihah buat yang telah pergi. 🙌
Say no to suicide. Don't ever make a permanent sol Say no to suicide. Don't ever make a permanent solution to a temporary problem. Don't be selfish and think about your loved ones. It is tougher to live than it is to quit. Fuck that voice of quit and silence it. Listen to the voice of light and positivity and press on. Move pass this phase and turn
afdhalfatihah Afdal Al-fatihah
@afdhalfatihah
964 followers
ainayafatihah Ainaya Al Fatihah
@ainayafatihah
551 followers
ainayyaalfatihah03 Ainayya al fatihah
@ainayyaalfatihah03
1038 followers
alfatihahharis Al fatihah haris
@alfatihahharis
236 followers
alfatihahh_ AL FATIHAH.
@alfatihahh_
552 followers
alfatihahros Nur Al Fatihah
@alfatihahros
1934 followers
alfatihah_adnan Al-Fatihah
@alfatihah_adnan
796 followers
al_fatihah_calligraphy Al-Fatihah Calligraphy
@al_fatihah_calligraphy
58 followers
any.alfatihah 30 Sept'05✨
@any.alfatihah
428 followers
are_ry114 Al Fatihah
@are_ry114
96 followers
ariffakhri Al-Fatihah
@ariffakhri
668 followers
atif.fad Al-fatihah
@atif.fad
1487 followers
auliia_alfatihah Auliia Latifa Al Fatihah
@auliia_alfatihah
473 followers
azma86 Al-fatihah..❤️
@azma86
708 followers
baby_aina_ AINAYYA AL FATIHAH
@baby_aina_
1198 followers
bilqisalfatiha_ Bilqis Al-fatihah Anugrah s
@bilqisalfatiha_
799 followers
blvck_shield [Al-Fatihah 1:5]
@blvck_shield
0 followers
fatihahbayyinah 🖤👽Al'Fatihah
@fatihahbayyinah
1088 followers
fialiff_7 Fatihah Al Zahara
@fialiff_7
254 followers
goldarnando Gold Al-fatihah Arnando
@goldarnando
38 followers
hazwanrusly AL-FATIHAH
@hazwanrusly
210 followers
lal.fatihah Muhammad Hilal Al-fatihah
@lal.fatihah
345 followers
lani.naisara Al-Fatihah : 6 🕊
@lani.naisara
2005 followers
maisarah_nana Al-fatihah for Babah 8/1/2018
@maisarah_nana
690 followers
mbeledossss M. Daffa Al-Fatihah, VDH
@mbeledossss
1130 followers
muhd.alfatiha97 Muhamad Al fatihah
@muhd.alfatiha97
1119 followers
nazwaalfatihah_ Nazwa Al Fatihah
@nazwaalfatihah_
351 followers
nur.inayahalfatihah Nur Inayah Al Fatihah
@nur.inayahalfatihah
1371 followers
rumahtahfidzalfatihah 🏠RUMAH TAHFIDZ AL-FATIHAH
@rumahtahfidzalfatihah
24.2k followers
sarahalfatiha Sarah Putri Al-fatihah
@sarahalfatiha
1622 followers
sarahkhairudin Al-fatihah. NoraAtikaBtSazumi.
@sarahkhairudin
2507 followers
surah.alfaatihah Surah Al-Fatihah
@surah.alfaatihah
43 followers
syekh_muhammad_ulil_albab Al Fatihah 12x
@syekh_muhammad_ulil_albab
458 followers
the.zinnirah Al Fatihah.
@the.zinnirah
563 followers
wahyupangesturimbawan_ AL FATIHAH
@wahyupangesturimbawan_
1571 followers
yhunithama92 yhunithama || Al - Fatihah 💝
@yhunithama92
1149 followers
yiies Al fatihah buat mama
@yiies
309 followers
_al.fatihah Fatihah's
@_al.fatihah
1744 followers
#alfatihah
444k posts
#alfatihahabah
4081 posts
#alfatihahabang
173 posts
#alfatihahatok
200 posts
#alfatihahayah
2500 posts
#alfatihahbapa
139 posts
#alfatihahbapak
352 posts
#alfatihahbonda
366 posts
#alfatihahbuatabah
2152 posts
#alfatihahbuatayah
1184 posts
#alfatihahbuatibu
257 posts
#alfatihahbuatmak
904 posts
#alfatihahbuatmama
730 posts
#alfatihahbuatmu
314 posts
#alfatihahbuatpapa
371 posts
#alfatihah😇
1455 posts
#alfatihah😔
274 posts
#alfatihah😢
20.4k posts
#alfatihah😭
230 posts
#alfatihah🙏
1231 posts
#alfatihahemak
439 posts
#alfatihahforaman
201 posts
#alfatihahformemen
582 posts
#alfatihahformh17
195 posts
#alfatihahformh370
549 posts
#alfatihahibu
324 posts
#alfatihahmak
2626 posts
#alfatihahmakabah
540 posts
#alfatihahmakayah
249 posts
#alfatihahmama
1143 posts
#alfatihahmh17
808 posts
#alfatihahmh370
932 posts
#alfatihahmymom
183 posts
#alfatihahnenek
184 posts
#alfatihahpapa
500 posts
#alfatihahsahabat
202 posts
#alfatihahsuamiku
215 posts
#alfatihahtgna
234 posts
#alfatihahtoknan
357 posts
#alfatihahuntukabah
1924 posts
#alfatihahuntukayah
1095 posts
#alfatihahuntukmak
789 posts
#alfatihahuntukmu
402 posts
#alfatihahutkabah
776 posts
#alfatihahutkayah
437 posts
#alfatihahutkmak
531 posts